Pembunuh Listifah Adalah Teman Sekolah, Dibunuh Usai Ngamar di Hotel

Pembunuh Listifah Adalah Teman Sekolah, Dibunuh Usai Ngamar di Hotel

Mayat Listifa di kamar hotel Mahkota

Liramedia.co.id, KUDUS – Tidak butuh waktu lama bagi Polres Kudus untuk mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Listifa (38 tahun). Listifa ditemukan tewas di kamar nomor 105 Hotel Mahkota, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah, pada Senin (26/10/2020).

Polres Kudus menangkap terduga pelaku pembunuhan yang tak lain ialah teman dekat Listifa saat sekolah. Dia adalah Kiswanto (40 tahun). Pertemuan antara Listifa dengan Kiswanto terjadi sekitar 3 bulan lalu saat ada reuni.

Dari sinilah, benih-benih asmara kembali muncul. Keduanya mengenang kedekatannya saat duduk di bangku sekolah, hingga akhirnya terjadilah perselingkuhan.

Kiswanto lalu mengajak Listifa menemuinya di Hotel Mahkota. Dengan alasan mengantar pakaian, Listifa izin ke suaminya. Namun hingga seharian, Listifa tidak pulang dan suami Listifa melaporkan ke Polisi atas hilangnya istrinya tersebut.

Tak dinyana, ternyata Listifa bukan mengantar pakaian, melainkan pergi ke Hotel Mahkota menemui Kiswanto. Di hotel Mahkota inilah, kedua insan yang dimabuk asmara ini memaduk kasih.

Pada pagi harinya usai menginap semalaman, Kiswanto keluar dari hotel terlebih dahulu mengendarai motor. Sedangkan Listifa masih di dalam kamar Hotel Mahkota. Pada saat jam check in hotel sudah usai, petugas hotel mengingatkan Listifa dari luar kamar. Saat diketuk pintunya, tidak ada respon, hingga petugas hotel tersebut membuka pintu kamar dan melihat Listifa sudah tewas.

"Kita telah amankan pelaku yang tak lain merupakan teman dekat korban," kata, Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma didampingi Kasat Reserse Kriminal AKP Agustinus David saat menggelar jumpa pers, di Mapolres Kudus, Selasa (27/10/2020).

Atas perbuatannya itu, Kiswanto dijerat dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. (*)

Source : INS

Image
Zenius Meluncurkan 'Zenius untuk Guru'

Zenius Meluncurkan 'Zenius untuk Guru'

Zenius mengumumkan peluncuran “Zenius untuk Guru” (ZuG), sebuah Sistem Manajemen Pembelajaran gratis yang dibuat oleh guru, untuk guru