Pemerintah Kabupaten Sidoarjo Kirim Bantuan Beras 3 Ton Untuk Warga Terdampak Banjir

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo Kirim Bantuan Beras 3 Ton Untuk Warga Terdampak Banjir

Sidoarjo, [liramedia.co.id] -- Ratusan warga terdampak banjir di desa Kalipecabean dan desa Banjarasri menerima bantuan beras dari Pj Bupati Sidoarjo, Hudiyono. Total beras yang disalurkan sebanyak 3 ton 750 kg yang dikemas dalam sak berukuran 5 kg jumlahnya 750 sak. Beras tersebut didatangkan Pj Bupati Sidoarjo dari BPBD Provinsi Jawa Timur. Senin (22/2/2021).

Desa Kalipecabean menerima 210 sak atau 1 ton lebih. Pj Bupati Hudiyono didampingi kepala BPBD Dwijo Prawito dan Camat Candi, Akhmad Iwan Jauhari menyerahkan langsung bantuan kepada kepala desa Kalipecabean.

Usai menyapa warga desa Kalipecabean rombongan Pj Bupati Sidoarjo menuju desa Banjarasri kecamatan Tanggulangin. Disini warga menerima bantuan beras 440 sak atau 2 ton lebih. Bantuan diserahkan langsung ke sekretaris desa Banjarasri.

"Kita koordinasi dengan BPBD Jatim minta bantuan beras untuk dua desa yang warganya terdampak banjir kemarin. Bantuan juga datang dari BPBD Sidoarjo seperti bantuan makanan untuk warga terdampak banjir di desa rangkah kidul," katanya. "Selain beras, bantuan masker juga kita berikan tadi," tambah Cak Hud.Hudiyono menuturkan bahwa bantuan ini untuk meringankan beban warga yang terkena musibah banjir.

"Pemerintah wajib hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang membutuhkan," terangnya. (dori).  

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat