Pemerintah Kecamatan Balongpanggang Gelar Vaksinasi Covid 19 dan Bazar Sembako

Pemerintah Kecamatan Balongpanggang Gelar Vaksinasi Covid 19 dan Bazar Sembako

Vaksinasi covid-19 dan Bazar di Kecamatan Balongpanggang

Liramedia.co.id - Pemerintah Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, menyelenggarakan vaksinasi covid-19 guna mencapai herd immunity pada Rabu (24/11/2021). Camat Balongpanggang, Mochamad Jusuf Ansori menjelaskan, vaksinasi yang digelar tersebut untuk dosis 1 dan 2.

"Jenis vaksin sinovac. Vaksinasi ini hasil kerjasama dengan semua pihak, termasuk dengan Projo (relawan Jokowi) Gresik dan Yayasan Klinik Wong Bodho," ujar CaMat Balongpangang ini ke Liramedia.co.id, Rabu (24/11/2021).

Camat Balongpanggang, Moch Jusuf Ansori

Dijelaskan Jusuf, vaksinasi ini berjalan tertib dan lancar, serta antusias warga untuk ikut cukup tinggi. Peserta vaksin covid-19 ini sebagian besar merupakan warga Kecamatan Balongpanggang.

Tiap desa se-Kecamatan Balongpanggang mengirim perwakilannya sebanyak 5 orang.

Usai vaksin, di lokasi vaksinasi terdapat kegiatan Pasar Murah (bazar) yang menjual sembako. Menurut Camat Balongpanggang, pasar sembako murah ini merupakan kerja sama antara Pemerintah Kecamatan Balongpanggang dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Jawa Timur.

Komiditas yang dijual antara lain minyak goreng, telur ayam ras, dan beras. Jusuf Ansori mengatakan, Pasar Murah ini digelar untuk menjaga stabilitas harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru.

"Dan tentu mencegah permainan broker. Makanya diadakan operasi pasar sembako murah. Warga yang beli antri dengan tertib," ujar Camat Balongpanggang. (rif)

Image
Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Tender Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Kantor - Pekerjaan Konstruksi Gapura dan Pagar Lingkup Kantor Bupati Mojokerto te

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Malang (Unisma), pada Sabtu 1 Desember 2018. Dia dilantik untuk periode 2018-202