Pengurus DPD Hanura Jatim Berkunjung ke Kantor Demokrat Jatim di HUT Demokrat ke-40

Pengurus DPD Hanura Jatim Berkunjung ke Kantor Demokrat Jatim di HUT Demokrat ke-40

Emil Dardak menerima kunjungan pengurus DPD Hanura Jatim

Surabaya, liramedia.co.id - Momentum HUT Partai Demokrat ke-20, Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, Yunianto Wahyudi bersama BBPH bertandang ke kantor DPD Partai Demokrat Jatim di Jalan Kertajaya Indah, Kota Surabaya. Kehadiran pengurus DPD Hanura Jatim ini disambut Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak, pada Kamis (09/09/2021).

Emil Dardak mengungkapkan terimakasihnya atas kunjungan pengurus DPD Hanura Jatim.

"Kehadiran Ketua DPD Hanura Jatim bersama rombongan kunjungan merupakan istimewa bagi kami," kata Emil Dardak.

Di sela kunjungannya itu, Emil berharap silahturami Partai Hanura dan Demokrat dapat terus ditingkatkan.

"Mari kita kedepankan kekeluargaan dan silahturahmi," kata Emil.

"Pilkada kemarin kita sempat bersama.Untuk itu, kebersamaan hemat saya kira harus terus dikuatkan," ujarnya.

Sebagai Wakil Gubernur Jatim, Emil mengaku memperhatikan kerja sama dengan partai pengusung supaya bangunan komunikasi politik dapat untuk terus dikuatkan.

"Sebagai kader Demokrat sekaligus Wagub Jatim, saya dititipi Bu Khofifah agar silahturami politik dengan partai pengusung semakin diperkuat," sambung Emil.

Pada kesempatan itu, Yunianto Wahyudi menegaskan Partai Hanura dan Demokrat bersama-sama mengusung Khofifah - Emil Dardak di Pilgub Jatim, juga sebagai partai pengusung paslon Cabup saat Pilkada Kabupaten dan Kota tahun 2020.

"Intinya sama partai pengusung, tentu menjadi tujuan kita untuk saling bersilahturahmi," kata Ketua DPD Hanura Jatim, Yunianto Wahyudi di sela menghadiri HUT Partai Demokrat.

Hanura Jatim menyambut baik semangat Emil Dardak untuk memperkuat kolaborasi kedua partai hingga tahun 2024. Dua partai memiliki target yang sama di Pileg 2024 untuk meningkatkan jumlah kursi di parlemen.

Untuk mewujudkan hal itu, Yunianto mengajak membangun kerja sama politik dengan santun, santai dan enjoy.

"Santai saja, tidak perlu tegang , namun jalinan komunikasi politik dapat terus di kuatkan," pungkas Cak Mastenk, sapaan Yunianto. (*)

Reporter : Holidi

Image
Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Tender Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Kantor - Pekerjaan Konstruksi Gapura dan Pagar Lingkup Kantor Bupati Mojokerto te

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Malang (Unisma), pada Sabtu 1 Desember 2018. Dia dilantik untuk periode 2018-202