Pengusaha Toko Bangunan asal Mojokerto Ditemukan Gantung Diri

Pengusaha Toko Bangunan asal Mojokerto Ditemukan Gantung Diri

Evakuasi jenzah YH

Liramedia.co.id - Seorang pengusaha toko bangunan inisial YH (40 tahun), warga Dusun Ringgit, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa gantung diri, lehernya terjerat dengan tali tampar berada di dalam kamar rumahnya lantai dua, Selasa (12/1/2021) siang.

Juniarti warga setempat dikonfirmasi wartawan mengatakan jika saat itu dirinya sedang berada di dalam rumahnya. Tiba-tiba mendapatkan kabar dari tetangga sekitar ada orang gantung diri. Saat itu jasad tubuh korban ditemukan di lantai dua kamar rumahnya dlaam keadaan gantung diri, leher terjerat tali tampar.

"Beberapa warga yang mengetahui, saat itu juga melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa setempat untuk selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pungging. Posisi jasad korban ditemukan di lantai atas bagian belakang," ungkapnya.

Masih kata Juniarti, saya gak tahu persis mas kejadiannya. Saya dapat kabar dari warga sekitar jika ada orang gantung diri. Rumah korban berada di pinggir jalan raya.

"Tahu-tahu ada banyak petugas di rumah korban dari Polisi Polsek Pungging dan TNI AD Koramil Pungging mengevakuasi jasad korban. Yang bersangkutan semasa hidupnya jarang bergaul dengan tetangga," pungkas Juniarti.

Sementara itu, Kapolsek Pungging, AKP. Suwiji saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian orang warga Pungging ditemukan tewas gantung diri.

"Kita dapatkan informasi dari pihak keluarga jika korban tidak ada permasalahan antara korban dengan pihak keluarga. Untuk mengetahui penyebab hingga korban nekat bunuh diri, pihak keluarga juga tidak ada yang tahu karena tidak pernah ada keluhan dari korban," ungkap Suwaji.

Masih kata Suwaji, hasil outopsi luar, tidak ditemukan tanda-tanda bekas unsur kekerasan di tubuh korban dan bisa dipastikan bunuh diri. (Joe)

Image