Penyangga Jalan Tol di Pasuruan Ambruk, 1 Orang Tewas

Penyangga Jalan Tol di Pasuruan Ambruk, 1 Orang Tewas

Penyangga jalan tol ambruk dan menimpa pekerja

Liramedia.co.id, PASURUAN – Innalillah ! Pembangunan jalan tol di Pasuruan menelan korban jiwa. Dari informasi yang didapat Lira Media, setidaknya 1 orang meninggal dunia dalam peristiwa yang terjadi di Desa Plososari pada Minggu, 29 Oktober 2017, sekira pukul 10.00 WIB.

Salah seorang saksi mata bernama Miadi, asal Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten, ambruknya jalan tol tersebut diduga pilar penyangga tidak kuat menyangga bentangan cor beton yang terlalu panjang sekitar 20 meter dengan ketebalan 2 meter sehingga mengakibatkan ambruknya beton.

Dalam kejadian ini, menurut Miadi, sementara masih menelan 1 korban jiwa dan luka-luka yang tak lain para karyawan yang lembur.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak yang berwajib terkait data valid, serta penyebab pasti dari ambruknya Jalan tol  tersebut. (Kristina)

Image
Saung Angklung Udjo Buka Donasi Demi Eksistensi Kesenian Angklung

Saung Angklung Udjo Buka Donasi Demi Eksistensi Kesenian Angklung

Saung Angklung Udjo bernasib kurang baik akibat pandemi covid-19, dan terancam tutup permanen. Hal ini dikarenakan selama masa pandemi covid-19