Polisi Usut Peristiwa Pembunuhan Di Panti Pijat Terapi Berkah

Polisi Usut Peristiwa Pembunuhan Di Panti Pijat Terapi Berkah

Jasad korban pembunuhan saat dievakuasi petugas

Liramedia.co.id - Pasca adanya laporan kejadian aksi penganiayaan dan pembunuhan yang menewaskan satu wanita pekerja tenaga pijat di panti pijat terapi Berkah dan satu korban wanita mengalami luka-luka akibat pembacokan yang dilakukan oleh seorang laki-laki tak dikenal, Polisi melakukan pengusutan dan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Setelah dilakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti, anggota Satreskrim Polres Mojokerto Kota saat itu juga bergerak cepat untuk mengumpulkan data dan meminta keterangan beberapa saksi guna bisa mengungkap kasus aksi penganiayaan disertai pembunuhan terhadap korbanya pekerjaan tenaga pijat yakni Santi alias Ida (35 tahun) korban tewas asal Desa/Kecamatan Lohceret, Kabupaten Nganjuk dan Tatik (46 tahun) tenaga katering korban luka-luka warga Desa Sidorejo, Kecamatan, Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Deddy Supriadi didampingi Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP. Rachmawati Laila dilokasi mengatakan, saat ini kita masih lakukan pendalaman dan penyelidikan kasus penganiayaan dan pembunuhan yang terjadi di panti pijat terapi Berkah ini.

Untuk motif pelaku kita belum jelas dan anggota kami masih meminta keterangan beberapa saksi terkait kejadian ini.

"Korban tewas mengalami luka karena benda tajam dibagian belakang leher sebelah kanan dan korban selamat mengalami luka-luka benda tajam dibgaian belakang telinga sebelah kiri. Untuk pelaku, dari keterangan beberapa saksi diduga adalah pelanggan pijat korban dan hingga saat ini belum kita ketahui identitasnya. Hingga saat ini masih dalam pengejaran anggota kami. Setelah melakukan aksinya, pelaku melarikan diri keluar dari ruangan panti pijat mengendarai motor Honda Beat dalam posisi telanjang dada," pungkas Deddy. (Joe)

Image
Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Tender Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Kantor - Pekerjaan Konstruksi Gapura dan Pagar Lingkup Kantor Bupati Mojokerto te

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Malang (Unisma), pada Sabtu 1 Desember 2018. Dia dilantik untuk periode 2018-202