Polres Gresik, Antisipasi Balap Liar Sepanjang Jalan Raya Wringinanom

Polres Gresik, Antisipasi Balap Liar Sepanjang Jalan Raya Wringinanom

Anggora Polsek Wringinanom antisipasi balapan liar di wilayah hukumnya.

Gresik, [liramedia.co.id] -- Polsek Wringinanom Dipimpin Aiptu Syamsul Rahmadi, melaksanakan patroli di Jalan Raya Wringinanom sampai jalan Raya Sumengko, sebagai titik potensial untuk trek-trekan atau balapan liar terutama malam hari. Senin (22/02/2021).

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kemungkinan adanya trek trekan atau balap liar yang berpotensi laka lantas. Karena malam hari, ungkap Aiptu Syamsul.

Giat antisipasi trek-trekan atau balap liar dimulai jam 01.00 wib sampai 03.00 wib dalam plaksaan tersebut tidak adanya trek-trekan atau balap liar bahkan anak yang bergrombol pun tidak ada, karena saat ini masih masih berlaku PPKM mikro salah satunya pembatasan jam malam.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Wringinanom AKP Chrian Bagus Yulianto, S.H., S. I. K, mengatakan, kegiatan antisipasi trek-trekan atau balap liar untuk mengurangi angka kecelakan dan 3 cepu. "maka untuk mengantisipasinya kami lakukan patroli hingga menjelang larut malam bahkan subuh agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” terangnya. (HumasPolsekWringinanom/Red)

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat