PT Karya Bintang Mandiri Balongbendo Santuni Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

PT Karya Bintang Mandiri Balongbendo Santuni Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Santunan PT KBM

Liramedia.co.id, SIDOARJO - Hari Senin Pahing benar-benar terwujud dalam pelaksanaan kegiatan "Saatnya Berbagi dan Berempati" bersama puluhan anak yatim piatu dan kaum dhafa, Senin (14/10/2019).

Dalam kegiatan pada Senin pahing ini di isi dengan baca do'a dan potong tumpeng bersama anak-anak yatim dan kaum dhuafa serta karyawan PT Karya Bintang Mandiri (KBM). Untuk mempererat dan silaturahmi PT KBM yang berada di Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, mengajak seluruh karyawannya untuk mengormati satu sama lain dan saling mengormati guyub rukun.

Haji Totok Supriyono selaku Direktur PT KBM mengatakan kegiatan Senin Pahing ini, Saatnya Berbagi dan Berempati, merupakan kebersamaan dari berbagai pihak, diantaranya masyarakat setempat dan pihak dari Desa, TNl dan Polri biar bisa menjalin persodaraan yang erat.

"Melalui kegiatan di hari Senin Pahing penuh berkah ini, kami ingin terus berbagi dan memberikan empati kami kepada para anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah-wilayah Sidoarjo," tuturnya.

Salah satu penerima santunan mengatakan, sangat senang dan bahagia dengan adanya kegiatan yang dilakukan PT KBM ini, juga meringankan beban dikeluarga saya.

"Mudah-mudahan PT KBM, bisa maju terus dan sukses. Untuk itu, kegiatan santunan anak yatim piatu jangan berhenti sampai di sini saja dan saya sebagai penerimah santunan sangat-sangat senang ada yang memperdulikan," katanya.

H Totok juga mengatakan, santunan ini jangan dilihat dari nominalnya.

"Saya pribadi sangat senang dan bahagia bisa membantu meringankan beban mereka, kalau bukan kita-kita siapa lagi yang memperhatikan mereka, mudah-mudahan uang santunan yang di berikan oleh PT KBMbbermanfaat dan berguna."

Dia juga menyampaikan, "Anak-anakku, saya minta maaf apabila yang kita sampaikan ada yang kurang baik dan kurang berkenan dihati kalian. kami sekeluarga PT Karya Bintang Mandiri minta maaf. Saya selaku Derektur juga berpesan buat kalian, kalian harus semangat belajar dan jangan putus asa karena alloh bersama kita". (dori)

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat