PT Karya Bintang Mandiri Memperingati Hari Jadi ke-15

PT Karya Bintang Mandiri Memperingati Hari Jadi ke-15

Acara Hari Jadi PT Karya Bintang Mandiri

Liramedia.co.id, Sidoarjo - Ucapan sujud syukur terucap dari owner PT Karya Bintang Mandiri beserta karyawannya pada Senin (31/08/2020). Pada momen ini, diperingati hari jadi yang ke-15. Tampak di halaman PT Karya Bintang Mandiri karangan bunga berjejer yang dikirim oleh beberapa rekanan sebagai bentuk ucapan selamat atas hari jadi PT Karya Bintang Mandiri.

PT Karya Bintang Mandiri sendiri berlokasi di Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Terlihat pemilik PT Karya Bintang Mandiri beserta sekitar kurang lebih 40 karyawan mengadakan acara tasyakuran di area lobby PT Karya Bintang Mandiri.

Owner PT Karya Bintang Mandiri, Totok menyampaikan puji syukur atas usaha yang digelutinya selama ini. Di usia yang ke -15, PT Karya Bintang Mandiri berhasil mengantongi sertifikat ISO 9001.

"Bentuk upaya pelayanan terhadap mitra kerja kami menjadi prioritas dalam usaha kami. Bentuk sinergitas yang baik dengan semua elemen, baik karyawan, masyarakat, serta birokrasi, menjadikan kami mampu bertahan dan eksis di dunia usaha yang kami jalankan," kata Totok.

Kata Totok, upaya - upaya perbaikan dalam pelayanan akan terus dilakukan sebagai bentuk evaluasi dalam internal perusahaan.

"Kegiatan tasyakuran ini sengaja kita buat selain untuk memperingati hari jadi juga bentuk upaya menjalin silahturahmi dengan karyawan," ujar Totok.

Kotik selaku perwakilan menejemen mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran tamu undangan serta karyawan yang telah membantu suksesnya acara tasyakuran ini.

"Semoga PT Karya Bintang Mandiri selalu diberi kelancaran serta dapat terus bekiprah di era persaingan dunia usaha," kata Kotik.

"Maju dan terus sukses," akhir ucapan yang disampaikan Kotik beserta karyawan di akhir acara tasyakuran hari jadi PT Karya Bintang Mandiri. (*)

Reporter : Moch. Kudori

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat