Punya Angka 71, Bambang Haryo Bisa Kepleset di Pilkada Sidoarjo

Punya Angka 71, Bambang Haryo Bisa Kepleset di Pilkada Sidoarjo

Mariyanto saat mengisi workshop power pf number yang diikuti oleh puluhan pengusaha

Liramedia.co.id, SURABAYA – Bambang Haryo Soekartono terdaftar sebagai calon bupati Sidoarjo, berpasangan dengan Taufiqulbar sebagai calon Wakil Bupati Sidoarjo. Politisi Partai Gerindra sekaligus mantan Anggota DPR RI ini maju sebagai calon Bupati Sidoarjo diusung oleh 5 partai politik (parpol), antara lain Gerindra, Golkar, PKS, Demokrat, PPP, dengan perolehan 18 kursi DPRD Sidoarjo

Lahir di Kota Balikpapan, pada 16 Januari 1963, Bambang Haryo Soerkantono sudah kenyang dengan dunia perpolitikan di Tanah Air. Selain dikenal sebagai politisi senior, dia merupakan pengusaha sukses di bidang perkapalan.

Saat ini, dengan dukungan terbanyak dari parpol di Pilkada Sidoarjo, bukan mustahil bagi Bambang Haryo untuk memenangkan Pilkada Sidoarjo. Namun, yang perlu diperhatikan ialah orang terdekat di sekelilingnya.

Menurut Master Skill at Power In Numbers Consulting, Mariyanto, dihitung dari tanggal lahirnya, Bambang Haryo punya angka 71. Angka tersebut jika dalam hitungannya merupakan angka yang berpotensi dikhianati.

“Untuk itu, BHS bisa kepleset jika tidak hati-hati dan jeli menunjuk orang-orang terdekatnya sebagai tim pemenangan atau tim sukses. Angka 71 itu ialah angka dikhianati. Dijanjikan sukses, tapi tidak sukses,” jelas Mariyanto, Master Skill yang lama mempelajari angka-angka berdasarkan tanggal lahir di Malaysia ini.

Mariyanto yang juga jadi Owner CaxMar Production ini juga mengingatkan agar Bambang Haryo lebih meningkatkan spitualnya. Misalnya dengan membangun pondok pesantren (ponpes) atau masjid. Itu karena Bambang Haryo punya angka dikhianati.

Bambang Haryo Soekartono

Terlepas dari itu, Mariyanto mengembalikan lagi kepada ketentuan Tuhan. Menurutnya, dirinya menghitung karakter atau peluang berdasarkan tanggal lahir itu berdasarkan keahliannya, yang mengupas angka 19. Bahkan, di dalam Al Quran bisa dilihat banyak angka yang bisa diungkap hanya dengan mengupas rahasia angka 19.

Dengan demikian, hitungan tersebut bisa diaktualisasikan dalam menentukan keputusan dalam hidup. Misalnya dalam pekerjaan atau pun berbisnis.

“Termasuk angka pada tanggal lahir setiap orang. Semua bisa dilihat. Dari angka ini, kita bisa membaca atau melihat karakter seseorang yang tangkat akurasinya 90%,” ujar Mariyanto, pria yang pernah tergabung dalam organisasi seperti KADIN Jawa Timur, APVOKASI Jatim, dan lainnya. (*)

Image
Zenius Meluncurkan 'Zenius untuk Guru'

Zenius Meluncurkan 'Zenius untuk Guru'

Zenius mengumumkan peluncuran “Zenius untuk Guru” (ZuG), sebuah Sistem Manajemen Pembelajaran gratis yang dibuat oleh guru, untuk guru