Ruang Isolasi Pusat Tampung Pasien Positif Covid 19 Untuk Warga Isoman

Ruang Isolasi Pusat Tampung Pasien Positif Covid 19 Untuk Warga Isoman

Surabaya, liramedia.co.id.- Meningkatnya kasus Covid-19 saat ini. Forum Koordinasi pimpinan di Kecamatan (Forkompimcam) jajaran wilayah Kodim 0831/Surabaya Timur, turun langsung untuk penyegahan penyebaran virus Covid-19. dengan sediakan tempat cadangan isolasi bagi warganya, yang tidak mentaati Prokes.

Kelurahan Pacar Keling, Kecamatan Tambak Sari membuka tempat isolasi terpusat, di SMPN 29, Kecamatan Tambak Sari, dengan sinergitas bersama Pemerintah, Koramil 0831/02 Tambak sari. Polsek Tambak sari dan Kecamatan Tambak Sari Surabaya. Senin (26/07/21).

Danramil 02/Tambak Sari, Kapten Arh Aris Teguh Prakoso mengatakan, "kegiatan ini dilakukan tim gugus tugas Covid-19, untuk bergerak cepat sediakan fasilitas ruangan isolasi tingkat kecamatan di SMPN 29, serta menampung pasien Covid-19 di wilayah kecamatan Tambak Sari, fasilitas ini disediakan bagi warga pasien positif, yang tidak mau diam di rumah dan tidak menaati Prokes, dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah."

Kegiatan ini salah satu persiapan isolasi mandiri terpusat, dengan sasaran pelaku Isoman yang tidak disiplin melaksanakannya dirumah.

Tempat isolasi terpusat ini, untuk pencegahan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 varian baru Delta di wilayah Surabaya, khususnya di Kecamatan Tambak sari.

Saya berharap, "Sementara waktu agar warga tetap dirumah saja, jika terpaksa berkepentingan keluar rumah, agar patuhi protokol kesehatan 5M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi kerumunan dan membatasi aktivitas keluar rumah."

Pendim  0831/Bbh.

Image
IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

Terkait situasi penyerangan, pembakaran, dan penembakan terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Kiwirok, Pegunungan Bintang,