Saling Lapor FPSR dan Oknum Karyawan PT CKB ke Polresta Sidoarjo

Saling Lapor FPSR dan Oknum Karyawan PT CKB ke Polresta Sidoarjo

SPKT Polresta Sidoarjo

Liramedia.co.id, SIDOARJO – Dugaan pungutan yang terjadi di PT CKB kian memanas. Kedua kubu, baik pendamping buruh yang diduga jadi korban maupun pihak PT CKB saling lapor ke Polresta Sidoarjo.

Dari arsip dokumen yang didapat Liramedia.co.id, pihak pertama yang melaporkan ialah Ketua LSM Front Pembela Suara Rakyat (FPSR), Aris Gunawan. Aris melaporkan oknum berinisial Ng ke Polresta Sidoarjo pada Selasa kemarin, 15 Desember 2020 sekitar pukul 11.00 WIB. Menurut keterangan Aris, laporan itu terkait dengan dugaan pungutan dan atau pemaksaan terhadap tenaga kerja yang dilakukan oleh wanita berisinial Ng.

“Laporan sudah kemarin. Soal dia melaporkan saya juga ke Polresta Sidoarjo, silakan saja. Itu haknya, karena ini negara hukum. Tapi jika memang tidak terbukti, saya akan tuntut balik,” kata Aris, Rabu 16 Desember 2020.

Di pihak lain, Ng juga berencana melaporkan Aris Gunawan ke Polresta Sidoarjo. Dari draf laporan yang diterima Liramedia.co.id, laporan terhadap Aris rencana disampaikan pada Rabu ini, 16 Desember 2020.

Aris rencananya akan dilaporkan terkait dengan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan berita bohong yang sudah termuat di beberapa media online dan media cetak. Ng melaporkan Aris Gunawan atas nama sendiri dan atas nama PT CKB.

Saat dikonfirmasi terkait rencana laporan ini melalui nomor ponselnya, hingga berita ini ditayangkan, Ng masih belum merespon. (Jun)

 

Image
Sambangi Siswa SMU Nisel, Taruna Satlat KJK Ajak dan Promosikan AAL

Sambangi Siswa SMU Nisel, Taruna Satlat KJK Ajak dan Promosikan AAL

sambangi SMA Nias Selatan (Nisel) untuk mempromosikan dan mengajak muda mudi terbaik Nias untuk bergabung menjadi Taruna AAL,