Sampoerna University Ramaikan Virtual Edu Fair DanaCita 2021

Sampoerna University Ramaikan Virtual Edu Fair DanaCita 2021

Sampoerna University Booth - Virtual Edu Fair 2021

Liramedia.co.id - Sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan akses pendidikan berstandar Internasional dengan biaya terjangkau bagi pelajar di Indonesia, Sampoerna University ikut serta dalam rangkaian Virtual Edu Fair yang diselenggarakan oleh platform pembiayaan pendidikan DanaCita.

Mengutip siaran pers DanaCita sendiri, Acara yang diselenggarakan secara daring ini berlangsung selama sepuluh hari ini (7 - 16 Oktober 2021) ditujukan untuk membantu generasi muda Indonesia mendapatkan kesempatan menempuh pendidikan terbaik.

“Sampoerna University melihat selama ini tantangan pelajar Indonesia untuk melanjutkan pendidikan berkualitas tentunya hadir dari berbagai faktor, termasuk faktor akses informasi yang terjangkau untuk mengetahui kampus-kampus terbaik mana yang dapat menjadi pilihan bagi pelajar untuk melanjutkan pendidikannya. Karenanya kami mengapresiasi penuh upaya DanaCita menghadirkan acara Virtual Edu Fair ini walaupun dengan keterbatasan pandemic,” ujar Lorensia Soegiarto, Head of Recruitment Sampoerna University.

Kehadiran Sampoerna University pada acara ini pun diketahui berhasil menarik perhatian dari pengunjung acara, booth Sampoerna University pun diketahui termasuk dalam tiga besar booth dengan pengunjung terbanyak, dimana setiap harinya Sampoerna University mencatat terdapat puluhan visitor mengunjungi booth virtual Sampoerna University.

Pada rangkaian penyelenggaraan acara ini diketahui pula kebanyakan pelajar yang menghubungi Sampoerna University tertarik dengan adanya kesempatan Two Degree di Sampoerna University hasil kerjasama dengan University of Arizona untuk jurusan Engineering dan Management.

Hal ini pun terlihat dari antusiasme peserta untuk bergabung pada info session yang Sampoerna University selenggarakan untuk memfasilitasi peserta acara untuk mengetahui informasi lebih terkait program dual degree tersebut. Program tersebut menjadi menarik karena lulusan nantinya akan mendapatkan kredensial dan gelar yang diakui secara global, sehingga memiliki peluang karir lebih luas, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Sebagai informasi tambahan, keseriusan Sampoerna University dalam menghadirkan kemudahan akses bagi pelajar Indonesia untuk meraih pendidikan tinggi berkualitas Internasional juga telah dilakukan sebelumnya melalui kerjasama bersama DanaCita dalam bentuk lainnya. Sampoerna University bermitra dengan DanaCita untuk memberikan alternatif pembiayaan pendidikan bagi calon mahasiswa, lewat skema cicilan biaya pendidikan. (gus)

Image
Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Tender Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Kantor - Pekerjaan Konstruksi Gapura dan Pagar Lingkup Kantor Bupati Mojokerto te

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Malang (Unisma), pada Sabtu 1 Desember 2018. Dia dilantik untuk periode 2018-202