Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0828/Sampang Bangkitkan Budaya Gotong Royong Kepada Warga.

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0828/Sampang Bangkitkan Budaya Gotong Royong Kepada Warga.

Sampang, liramedua.co.id. – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0828/Sampang dapat membangkitkan budaya goyong royong masyarakat, untuk membangun desa dalam Pembangunan Embung Air Ds. Bringin Kec. Tambelangan Pada hari Minggu (20/06/2021).

Danramil 0828/11 Tambelangan Kapten Inf Darminto mengatakan, “TMMD Ke-111 telah banyak memberikan pelajaran berharga  betapa penting dan luar biasanya semangat gotong royong membangun bangsa. Bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga dan keterampilan, sumbangan materi.

Dalam hal ini Satgas TNI dan warga bekerja tampak penuh semangat  karena didukung dan dibantu oleh warga desa setempat. Semangat gotong royongpun semakin terasa antara warga dan TNI,” Ucapnya.

“Masyarakat pun, apresiasi dan terima kasihnya atas kepedulian TNI terhadap warga terutama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pembangunan Embung Air Hal ini merupakan salah satu upaya menjaga terjalinnya hubungan antar TNI dan Rakyat kebhinekaan sesama warga.

Dengan adanya TMMD ditengah masyarakat kecil,  program dengan sejuta manfaat. Ini membuktikan bahwa TNI akan selalu bersama rakyat sebagai sahabat, keluarga dan pengayomnya,” Pungkasnya.

Pendim0828/Bbh.

Image