Satu Lagi Pasien PDP Covid -19 Asal Sidoarjo Meninggal Dunia

Satu Lagi Pasien PDP Covid -19 Asal Sidoarjo Meninggal Dunia

Jenazah PDP virus corona dimakamkan

Liramedia.co.id, Sidoarjo - Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Sidoarjo meninggal dunia. Satu pasien tersebut meninggal dunia dari Rumah Sakit Rujukan di Sidoarjo. Pasien Status PDP itu meninggal, Minggu pagi (5/4/2020).

PDP yang meninggal itu seorang perempuan umur 44 tahun warga Prambon Sidoarjo. Awalnya korban dirawat dengan keluhan sakit diabetes. Korban sudah dua Minggu dirawat di Rumah Sakit. Korban juga sempat ditest menggunakan alat rapid test, namun hasilnya positif.

Korban juga mengalami sesak nafas. Karena gejala persis dengan korban yang terkena virus Corona, selanjutnya tim dokter melakukan.

Rontgen thorax. Dan hasil rongent menunjukkan ada kemiripan dengan hasil rongent pasien positif Corona. Berbekal hasil Rontgen, korban dirawat di ICU.

“Akhirnya tadi pagi habis subuh korban meninggal dan di makamkan di Delta Praloyo,” kata salah satu sumber yang enggan disebut namanya.

Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo dr Syaf Satriwarman, membenarkan ada PDP warga kecamatan Prambon yang meninggal dunia. Namun pihaknya tidak menyebut secara detail kapan pasien itu masuk rumah sakit dan hingga pasien itu meninggal dunia.

“Iya mas, pasien dari Prambon status masih PDP,” ucap Syaf kepada de Wartawan melalui telepon selulernya, Minggu (5/4/2020).

Ditambahkan dr Syaf, PDP yang baru saja meminggal dunia ini jenis kelamin perempuan usia sekitar 44 tahun. Jenazah sudah di makamkan di TPU Delta Praloyo Sidoarjo. Saat ini di wilayah Sidoarjo, PDP yang meninggal sudah ada 4 pasien, sementara yang positif meninggal dunia 2 pasien.

“PDP yang meninggal dunia benar seorang perempuan,” jelas Syaf. Untuk diketahui saat ini data yang ada di wilayah Sidoarjo, bahwa jumlah OPD 270 orang, PDP 73 orang, sedangkan yang positif 14 orang. (dori)

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat