Seorang Istri Bacok Suami Karena Dituduh Menikah Lagi

Seorang Istri Bacok Suami Karena Dituduh Menikah Lagi

Yunus dirawat di Rumah Sakit. (Foto : kompas)

Liramedia.co.id, POLIWALI MANDAR – Saat sedang tidur pulas, Yunus (50 tahun) dikagetkan dengan pembacokan yang melukai dirinya. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (28/11/2020) dini hari di kamar rumahnya.

Akibatnya, kepala Yunus mengalami luka. Pelaku pembacokan itu tak lain ialah istrinya sendiri, yaitu Jumaia (60 tahun tahun), warga Lingkungan Sederhana, Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar. Informasi yang berhembus, pembacokan ini diduga karena kecemburuan Jumaia karena Yunus disebut menikah lagi.

Pembacokan Yunus ini tak hanya melukainya, melainkan juga Jumaia. Hal itu terjadi karena saat berusaha membacok korban, sabitnya sempat tersangkut di kelambu lalu mengenai lehernya.

Baddu, anak korban mengatakan, saat kejadian itu ia tidur di kamar terpisah dari orangtuanya. Pada pagi hari itu, ia terkejut saat mendengar suara ayahnya berteriak minta tolong dari dalam kamar. Mendengar teriakan itu, sontak ia langsung memeriksanya. Betapa terkejutnya dia setelah mendapati kedua orangtuanya telah bersimbah darah di dalam kamar.

Tak pikir panjang, ia bersama saudaranya, Deri langsung mengevakuasinya ke rumah sakit agar segera mendapat pertolongan medis.

“Saya kaget karena masih tidur di kolong rumah, bapak berteriak memanggil saya. Karena kaget saya langsung bergegas ke kamarnya, keduanya bersimbah darah. Saya pun membawa keduanya ke rumah sakit,” jelas Baddu.

Deri, saudara Baddu mengatakan, kedua orangtuanya tersebut selama ini dikenal selalu hidup rukun dan tidak pernah cekcok. Ia juga terkejut saat mengetahui mereka terlibat keributan hingga berujung dengan insiden pembacokan.

“Selama ini baik-baik saja, tidak pernah terlihat cekcok. Makanya saya kaget tiba-tiba mendengar keduanya terlibat cekcok hingga berbuntut pembacokan,” tutur Deri.

Yunus mengaku sangat menyayangi istrinya. Hanya saja, ia menyesalkan sikap emosional istrinya tersebut.

Akibat ulah yang dilakukannya itu kini ia tak bisa bekerja mencari nafkah dan harus dirawat di rumah sakit. (*)

Source : kompas

 

Image
Dana Proyek Ruang Belajar SD Diduga Dikorupsi

Dana Proyek Ruang Belajar SD Diduga Dikorupsi

Pengadaan ruang belajar di sekolah tersebut dilakukan secara swakelola. Diduga ada kerugian negara ratusan juta akibat proyek pembangunan tersebut.