Setelah apel Pagi, Personil Korem 084/BJ latihan PBB.

Setelah apel Pagi,  Personil Korem 084/BJ latihan PBB.

Surabaya, liramedia co.id.– Personel Korem dan PNS Korem 084/Bhaskara Jaya Melaksanakan Apel pagi, dilanjutkan dengan latihan PBB bertempat di lapangan apel Makorem 084/BJ Jl. Ahmad Yani No.1 Surabaya. Rabu (24/11/2021).

Kasi Pers Kasrem Kolonel Inf Agus Suprayitno mengatakan “Setelah melaksanaan Apel pagi, seluruh prajurit militer dan PNS Korem 084/BJ melaksanakan Latihan PBB dengan tujuan sebagai pembinaan personel (Binpers) untuk menciptakan kedisiplinan prajurit dalam mempertahankan pengetahuan dasar kemiliteran, memupuk rasa kekompakan prajurit yang diwujudkan dalam bentuk kegiatan baris berbaris".

Penguasaan gerakan dalam PBB merupakan suatu wujud latihan fisik yang bertujuan menanamkan jiwa kebersamaan dalam tata cara kehidupan yang diarahkan kepada terbentuknya suatu kekompakan yang harus dimiliki bagi setiap prajurit. “Ucapnya.

Selain itu latihan ini juga merupakan bentuk pembinaan satuan yang dapat dilihat dari cara mereka melakukan gerakan kerapihan , kekompakan, keseragaman sesuai dengan aba -aba yang disampaikan serta semangat dalam melaksanakan gerakan-gerakan tanpa ada kesalahan “Tambahnya.

Penrem 084/Bbh 

Image
Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Ada Kelebihan Bayar dari Proyek Gapura Kantor Bupati Mojokerto

Tender Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Kantor - Pekerjaan Konstruksi Gapura dan Pagar Lingkup Kantor Bupati Mojokerto te

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Sisi Lain H Maskuri, Selain Rektor Unisma Juga Pengusaha Pertanian

Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si, dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Malang (Unisma), pada Sabtu 1 Desember 2018. Dia dilantik untuk periode 2018-202