Sopir Tangki Air Goyang Pacarnya yang Masih SMA

Sopir Tangki Air Goyang Pacarnya yang Masih SMA

HN

Liramedia.co.id, KUPANG – Cinta memang buta. Begitulah kisah sepasang sejoli antara HN (19 tahun) dan DYB (16 tahun). Sepasang kekasih ini bermadu asmara hingga HN dijerumuskan ke penjara oleh keluarga DYB.

Kisah ini berawal saat HN yang berprofesi sebagai sopir mobil tangki air mengajak DYB ke rumahnya. Saat itu, HN menjemput DYB dengan mobil tangka air yang dikendarainya.

Sesampai di rumah HN, DYB dirayu untuk melakukan hubungan intim. Mendapat rayuan itu, DYB mengikuti kemauan HN. Maka terjadilah hubungan badan antara HN dan DYB di rumah HN.

Hubungan keduanya itu pun didengar oleh keluarga DYB. Status DYB yang masih duduk di bangku SMA Kelas 1 di Kota Kupang membuat keluarganya tak terima. Lalu keluarga DYB melaporkan HN ke Polsek Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). HN lalu ditangkap oleh anggota Polsek Kelapa Lima.

"Setelah ada laporan dari korban, kami melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku tanpa perlawanan," kata Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri, Selasa (27/10/2020).

Korban awalnya tak mau mengakui telah melakukan tindak persetubuhan. Namun pihak keluarga terus mendesak karena dirinya pulang tengah malam dari rumah pelaku. (*)

Source : INS

 

Image
3 Materi Pelajaran Olahraga untuk Jaga Kebugaran Murid

3 Materi Pelajaran Olahraga untuk Jaga Kebugaran Murid

para guru olahraga tampaknya harus menghadapi tantangan lainnya, sebab pendidikan jasmani umumnya menuntut pertemuan langsung