Sore Bersetubuh, Malam Dibunuh

Sore Bersetubuh, Malam Dibunuh

Deni Saputra

Liramedia.co.id, Prabumulih - Deni Saputra (29 tahun), warga Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, mengakui sempat bersetubuh dengan Citra Yetri Yeni (27 tahun).

Persetubuhan itu dilakukannya pada sore hari. Lalu pada malam harinya, Deni Saputra membunuh Citra Yetri Yeni, yang bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu cafe di Kabupaten Prabumulih.

Dari pengakuan Deni, dirinya membunuh Citra karena emosi saat melihat foto di ponsel Citra. Di ponsel milik Citra, Deni melihat foto Citra bersama pria lain di kamar kontrakannya. Dalam foto itu Citra tak mengenakan busana.

"Cemburu, terus kepalanya aku benturkan ke dinding dua kali, lehernya aku cekik," kata Deni.

"Sebelumnya, siangnya kami bersetubuh, sorenya saya bunuh," kata Deni di hadapan polisi, Kamis (29/10/2020).

Setelah Citra tak bernyawa, mayatnya ditutupi dengan seprai kasur. Hal ini dilakukan untuk menutupi jejak korban. Setelah itu, Deni kabur ke Kabupaten Kerawang.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi mengatakan, pelaku dan korban mempunyai hubungan khusus. Karena ada orang ketiga, pelaku cemburu dan melakukan penganiayaan dan menyebabkan korban meninggal.

"Pelaku mengecek chat dari ponsel korban dan menemukan foto korban bersama pria lain di dalam kamar kontrakannya," kata Siswandi.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang Tindak Pidana Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman 20 tahun atau hukuman penjara seumur hidup.(*)

Source : INews

Image
3 Materi Pelajaran Olahraga untuk Jaga Kebugaran Murid

3 Materi Pelajaran Olahraga untuk Jaga Kebugaran Murid

para guru olahraga tampaknya harus menghadapi tantangan lainnya, sebab pendidikan jasmani umumnya menuntut pertemuan langsung