Sosialisasi P4GN di Makorem 084/Baskara Jaya.

Sosialisasi P4GN di Makorem 084/Baskara Jaya.

Surabaya, liramedia.co.id. - Acara sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba (P4GN) Semester I TA. 2021 yang diikuti oleh 150 personel baik TNI maupun PNS bertempat di Aula Makorem, Senin (21/06/2021).

Kegiatan yang dibuka oleh Kasi Intel Kasrem 084/Bhaskara Jaya Letnan Kolonel Inf Herry Riana Sukma menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukti kepedulian pimpinan kepada prajurit dan PNS.

Lebih lanjut juga disampaikan terkait pengaruh narkoba akan berbahaya, apalagi sebagai aparat negara, baik sebagai kurir, pengedar maupun pemakai.

Pada kesempatan yang sama Drs. Toni Sugiyanto Kepala BNN Kab. Sidoarjo menjelaskan, " terkait jenis-jenis Narkoba dan efeknya bagi pengguna. Kita akan memahami seseorang pengguna atau tidak dari kondisi fisiknya, "ucap Sigiyanto.

Orang yang sehat tentunya jika ditanya pasti dengn cepat akan menjawab sesuai keadaan dan benar, akan tetapi sebaliknya jika dia pengguna akan berbeda.

Diakhir sosialisasi dilaksanakan tanya jawab seputaran peredaran Narkoba dan tes urine personel yang ikut sosialisasi, dengan hasil semuanya negatif.

Penrem084/Bbh.

Image