Supplier Alpukat di Kota Surabaya dan Sekitarnya Hanya di RENG TANI

Supplier Alpukat di Kota Surabaya dan Sekitarnya Hanya di RENG TANI

Alpukat kualitas premium yang disediakan RENG TANI Farmers Market

Liramedia.co.id - Alpukat disebut sebagai super fruit. Hal itu bukan tanpa alasan, sebab kandungan nutrisi dan gizi dalam daging alpukat cukup banyak. Manfaat alpukat tidak cuma untuk campuran bahan makanan dan minuman, tapi juga sebagai makanan diet. Dan lagi, bisa jadi makanan bayi (pura).

Di berbagai sumber menyebutkan jika alpukat sangat baik untuk menyembuhkan dan mengurangi gejala kolestrol, asam urat, jantung, dan lain-lain.

Mengingat khasiatnya ini, alpukat menjadi buah yang digemari berbagai kalangan dengan beberapa tingkat usia. Bagi Anda yang tidak mau ribet memperoleh buah alpukat, kini RENG TANI Farmers Market hadir menjadi supplier alpukat kualitas premium.

Alpukat yang disediakan RENG TANI Farmers Market dari berbagai wilayah dan jenis, seperti alpukat dari Sumatera Utara, alpukat Lombok, alpukat soe, alpukat Muria, alpukat Aceh, alpukat Lampung, alpukat Bengkulu, alpukat Pasuruan, alpukat Jember, dan lain-lain.

Ada pula alpukat hass, yang jadi primadona. Varietas alpukat yang disediakan RENG TANI Farmers Market ada alpukat pluwang, miki, aligator, alpukat mentega, alpukat siger, dan lainnya.

RENG TANI Farmers Market menyediakan alpukat dengan sistem pembelian grosir dan ecer, tentunya berbeda harganya.

Selain itu, kemudahan membeli alpukat dibuat RENG TANI Farmers Market dengan menyediakan pembelian secara online melalui aplikasi 'RENG TANI' yang tersedia di App Store, atau via nomor +6285730299912.

Cukup pesan, kurir akan mengantar sesuai alamat pesanan.

Info lebih lanjut, bisa hubungi :

- Instagram & Twitter : @rengtani18

- Facebook : Reng Tani Farmer Market

- Linkeding : Reng Tani

- Website : www.rengtani.com

Image
IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

IDI Papua Berharap Jaminan Keamanan Pada Tenaga Kesehatan

Terkait situasi penyerangan, pembakaran, dan penembakan terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas Kiwirok, Pegunungan Bintang,