Tergiur Kemolekan Tubuh Tantenya Saat Tiduran, JA Kalap

Tergiur Kemolekan Tubuh Tantenya Saat Tiduran, JA Kalap

JA diinterogasi di Polsek Tampan

Liramedia.co.id, PEKANBARU - Seorang remaja berusia 18 tahun berinisial JA, nekat mencoba memerkosa YS (29 tahun), yang merupakan tantenya sendiri. Aksi tak senonoh itu dilakukan JA saat tantenya berbaring menyamping di depan televisi (TV) di ruang tamu.

Saat kejadian, suami korban sedang bekerja. Peristiwa itu terjadi di rumah YS di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, pada Jumat (16/10/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, ketika itu, posisi rok korban naik ke atas dan terlihat oleh pelaku. Melihat itu, pelaku langsung melakukan perbuatan tak pantas kepada korban.

"Korban menjerit sambil mendorong pelaku. Sehingga, pelaku menendang perut korban dan lari keluar rumah," kata Ambarita, Sabtu (17/10/2020).

Saat kejadian, suami korban sedang bekerja. Pelaku selama ini tinggal di rumah paman dan tantenya.

Usai kejadian itu, korban langsung meminta tolong kepada ketua RT setempat. Tak lama kemudian, pelaku diamankan warga dan dibawa ke Polsek Tampan.

Meski sudah diamankan, kata Ambarita, pelaku tidak diproses hukum karena pihak keluarga sepakat untuk berdamai.

"Pelaku JA sempat diserahkan ke Polsek Tampan. Namun, setelah dilakukan mediasi bersama keluarganya dan kepolisian, mereka sepakat berdamai. Sebab, pelaku ini keponakan kandung suami korban," ungkapnya.

Pelaku juga telah meminta maaf kepada korban dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Kemudian dibuatkan surat pernyataan serta surat perdamaian yang ditandatangani oleh kedua belah pihak. (*)

Source : Kompas

 

 

 

Image
3 Materi Pelajaran Olahraga untuk Jaga Kebugaran Murid

3 Materi Pelajaran Olahraga untuk Jaga Kebugaran Murid

para guru olahraga tampaknya harus menghadapi tantangan lainnya, sebab pendidikan jasmani umumnya menuntut pertemuan langsung