Thor : Ragnarok Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini

Thor : Ragnarok Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini

Penonton memakai cosplay saat nonton bersama di Tunjunmgan Plasa 5 Surabaya

Liramedia.co.id, SURABAYA – Mulai hari ini, penggemar Disney Marvel Studio ‘Thor : Ragnarok’ bisa disaksikan di bioskop Tanah Air. Seru dan lucu bisa Anda temukan dalam film berdurasi 120 menit ini.

‘Thor : Ragnarok’, bercerita tentang petualangan the God of Thunder, yng merupakan sekuel paling dinanti di Marvel Cinematic Universe.

Film ini menceritakan perjalanan Thor yang terpenjara di sisi lain alam semesta tanpa Palu andalannya, Mjolnir dan mendapati dirinya harus berlomba melawan waktu untuk kembali ke Asgard  guna menghentikan Ragnarok - kehancuran dunianya dan kiamat bagi para penduduk Asgard – dari tangan serong musuh baru yang sangat kuat dan kejam, yaitu Hela, the Godness of Death. ‘Thor : Ragnarok’ hadir dibioskop mulai 25 Oktober 2017.

Taika Waititi, sutradara Marvel Studio ‘Thor : Ragnarok’ bersama Brad Winderbaum, Produser Ekskutif, ingin membuat film ini sungguh patut disaksikan dengan menghadirkan perbedaan dari kedua film pendahulunya melalui karakter baru, penjahat baru, dan lokasi baru dari petualangan Thor.

“Thor : Ragnarok merupakan petualangan di luar alam semesta yang penuh dinamika. Bercerita mengenau akhir dari sebuah peradaban. Film ini memiliki berbagai rangkaian kejadian yang luar biasa dan menakjubkan, namun tetap memiliki kedekatan emosional yang nyata pada setia karakter, bahkan dalam adegan lucu terhadap momen melankolis di dalamnya,” kata Brad Winderbaum.

Film terbaru dari franchise “Thor” Marvel Cinematic Universe, ‘Thor : Ragnarok; melanjutkan kisah petualangan epic pahlawan Marvel yang telah sukses di layar lebar, yaitu Thor (2011) dan Thor : The Dark World (2013)., yang secara keseluruhan telah berhasil menghasilkan lebih dari USD 1,1 miliar di Box office seluruh dunia. Dalam seri film ketiga ini, Marvel kembali dengan judul “Ragnarok” yang berarti ‘akhir zaman’ dalam mitologi Nordik.

Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth (“Rush”, “In The Heart of Sea”) sebagai Thor. Tom Hiddleston (“The Nigth Manager”, “Kong : Skull Islan”) sebagai Loki, adik angkat Thor yang licik. Cate Blancheet (“Blue Jasmine”, “Carol”) sebagai Hela, penjahat wanita utama dalam Marvel Cinematic Universe. Idris Elba (“Luther”, “Pacific Rim”) sebagai Heimdall, sang penjaga Asgard. Jeff Goldblum Elba (“Jurassic Park”, “The Grand Budapest Hotel”) sebagai Grandmaster, penguasa planet Sakaar dan sebagai seorang dictator yang ekstrinsik. Tessa Thompson (“Creed”, “Selma”) sebagai seorang prajurit Valkyrie yang bengis, Karl Urban (“Start Trek”, Trilogi “The Lord of the Ring : return of the King”) sebagai Kurge, salah satu prajutir terkuat Asgard. Mark Ruffalo (“Spotlight”, “The Kids Are All Right”) berperan kembali sebagai Bruce Banner/The Hulk. Anthony Hopkins (“The Silence of the Lambs”, “Nixon”) memerankan Odin, Raja Asgard.

Film ini disutradari oleh Taika Waititi dan Kevin Feige sebagai Produser, yang dibantu oleh Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Thomas M Hammel, dan Stan Lee sebagai produkser ekskkutif. Selain Indonesia, rencananya film ini akan tayang di Amerika Serikat pada 3 November 2017. (Junaidi)

Image