Tiga Karyawan PT True Indonesia Terpapar Positif Covid 19.

Tiga Karyawan PT True Indonesia Terpapar Positif Covid 19.

Team gabungan investigasi media mendatangi Koramil Jetis Mojokerto, tuk pengaduan.

Mojokerto, [liramedia.co.id] -- pada hari kamis tangal 04-03-2021 Bertempat di Desa Perning ada warga yang terpapapar positif Covid 19 OTG sebanyak 3 orang yang bekerja di *PT. Tru lndonesia* Desa Perning Kec. Jetis Kab. Mojokerto yang bergerak bidang usaha pembuatan Tas kwalitas exspor.

Berdasar temuan laporan warga setempat pada hari rabu tanggal 03-03-2021 bertempat di PT. Tru lndonesia Desa Perning Mengundang Klinik Laboratorium MEDIF ast yang berkantor di Ruko Delta Fortuna Perum Delta Sari Waru Sidoarjo utk laksanakan Tes swab Covid 19 seluruh karyawan untuk antisipasi penyebaran Virus Covid 19 di lingkungan perusahaan.

Pada tanggal 04-03-2021 hasil pemeriksaan tes Swab karyawan PT. Tru Indonesia keluar dengan hasil 13 karyawan terpapar Virus Covid 19 OTG.

Dengan di temukanya karyawan yang terpapar Virus Covid 19 OTG dari pihak perusaha mengharuskan karyawanya lsolasi mandiri di Rumah masing masing dan mengijinkan karyawan tidak masuk kerja sampai Sembuh.

Karyawan yang terpapar melaksanakan isolaso mandiri di rumah masing masing mulai tanggal 04-03-2021. Medis yang bertanggung jawab dr.Rosydaniyah Zaskia Avif, berkantor di Klinik Laboratorium. - Nama klinik : MEDIF ast - Alamat : Ruko Delta Fortuna No.30 Perum Delta Sari Kec. Waru Kab. Sidoarjo.

Adapun data terpapar Covid 19 OTG Desa Perning 3 orang sbb :* 1. Nama : Sundari - TTL. : Mojokerto 15 - 11 - 1985 - Pekerjaan : Swasta - Agama. : lslam - Alamat. : Ds Perning Rt 16/Rw 03 Kec Jetis Mojokerto 2. Nama. : Elisa Selvia Maharanisa - TTL. : Mojokerto 10 - 11 - 1995 - Pekejaan : Swasta - Agama. : lslam - Alamat : Ds Perning Rt 13/Rw 03 Kec.Jetis Mojokerto 3. Nama : Fitria Maha Gamar - TTL. : Surabaya 10 - 01 - 2000 - Pekerjaan : Swasta - Agama. : lslam - Alamat. : Ds Perning Rt 17/Rw 03 Kec Jetis.

Tindakan yang di laksanakan berkoordinasi dengan pihak perusahaan terkait karyawanya yang terpapar Covid 19 OTG dan mengondisikan lebih memperketat Pelaksanaan Protokol Kesehatan.

Koordinasi dengan pihak kesehatan kec Jetis yang di wakili Bidan Desa. Kordinasi dengan Satgas PPKM Desa Perning untuk menindaklanjuti warga yg terpapar dan lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Selalu Kordinasi semua pihak untk mencegah penularan Covid 19 .(team/Red).

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat