TMMD 111 KODIM 0817 GRESIK WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI TELAH RESMI DITUTUP.

TMMD 111 KODIM 0817 GRESIK WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI TELAH RESMI DITUTUP.

Gresik, liramedia.co.id. - Keberhasilan Kodim 0817/Gresik dalam pelaksanaan TMMD 111 secara resmi telah ditutup, dengan dilaksanakannya kegiatan Penyerahan Hasil Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-111 Tahun 2021 di Kabupaten. Gresik. yang terselenggara di Aula Mandala Bhakti Praja lantai IV Kantor Pemerintah Kabupaten. Gresik Jl Dr Wahidin Sudirohusodo 245 Kecamatan Kebomas Kab. Gresik. Rabu (14/07/2021).

Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol, (Dandim 0817/Gresik) bersama  H. Fandi Akhmad Yani, SE (Bupati Gresik), dan. Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd (Wakil Bupati Gresik) menyambut kedatangan Brigjen TNI Arie Subekti (Irdam V Brawijaya), Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo (Danrem 084/BJ). Drs. Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, MM (Asisten lll Provinsi Jawa Timur), Dr.Ardo Sahak S,E (Asisten I Provinsi Jawa timur), AKBP Arief Fitrianto, S.H.,S.I.K.,MM (Kapolres Gresik), serta tamu undangan yang lain.

Kegiatan diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta dilanjutkan dengan Paparan dan penandatangan naskah Penyerahan dan Penerimaan Hasil Kerja Program TMMD ke-111 oleh Dandim 0817/Gresik kepada Bupati Gresik yang disaksikan Oleh Kasdam V/Brawijaya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Gresik dalam menyampaikan “Dengan situasi seperti ini masyarakat harus bisa kuat karena pendemi covid-19 harus dilawan dan kita dari Forkopimda setiap hari terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Gresik. serta kegiatan TMMD merupakan kegiatan yang baik dan menjadi kegiatan unggulan, hal ini merupakan kegiatan gotong royong yang dapat memotivasi seluruh masyarakat luas, karena kegiatan ini mempunyai tujuan yang sangat positif dan berguna untuk masyarakat dan TNI dari rakyat kembali untuk rakyat.”tutur Gus Yani.

Asisten lll Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa TMMD adalah kemanunggalan TNI dan masyarakat karna tidak bisa di pisakan TNI dan masyarakat biyar pun adanya pandemi seperti ini TNI selalu bersinergi karna dengan sinergilah kita bisa mengatasi masalah.

“Dengan TNI manunggal dengan rakyat adalah untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat dan mengurangi kemiskinan dalam masyarakat dengan Adanya TMMD masyarakat sangat senang karna jalan sudah baik dan lampu sudah terang akan memotivasi masyarakat bekerja lebih baik dan keras untuk kesejahteraan masyarakat dengan adanya TMMD masyarakat sangat senang karna desa bisa maju dan SDM makin unggul dan punyak kebangsaan yang kuat.”ucap Drs. Abimanyu.

Selain itu Brigjen TNI Arie Subekti dalam sambutannya menuturkan “Dengan adanya pendemi ini kita selaku aparat atau pemerintah daerah kita harus jalin kebersamaan ini adalah kunci untuk saling bersinergi agar masyarakat makin kuat menghadapi pandemi, keberhasilan TMMD adalah bentuk Sinergitas yang dilakukan oleh Prajurit dan Masyarakat sehingga dapat berjalan dengan hasil yang maksimal dan sukses. dan yang paling utama masyarakat menjadi makmur dan sejahtera.”ucap Irdam V/Brawijaya.

TMMD 111 telah resmi ditutup dengan secara simbolis dilakukan pemukulan Gong oleh Brigjen TNI Agus Setiyawan, SE selaku Kasdam V/Brawijaya dengan didampingi oleh Danrem 084/Baskarajaya, Dandim 0817/Gresik serta Bupati Gresik.

Pendim 0817/Bbh.

Image