Warga Dsn Petukangan Apresiasi Kepedulian Sertu (K)Izza.

Warga Dsn Petukangan Apresiasi Kepedulian Sertu (K)Izza.

Anggota Kowad Kodim 0817/ Gresik Sertu (K) Izza dapat Apresiasi warga Dsn Petukangan.

Gresik, [liramedia.co.id] --Tahun ini cuaca ekstrem yang bisa menyebabkan curah hujan yang tinggi banyak menyebabkan timbulnya bencana. Seperti halnya di wilayah Kota Gresik dan sekitarnya. Hujan lebat yang mengguyur beberapa hari kemarin menimbulkan dampak yang signifikan bagi masyarakat.

Salah satunya ialah bencana tanah longsor yang penyebabnya selain intensitas hujan yang tinggi juga sekitar tidak ada pohon-pohonan besar yang bisa memperkuat posisi tanah. Seperti yang terjadi pada Kamis (04/03/ 2021) tanah longsor terjadi di Puncak Putri Cempo dusun Petukangan desa Gending Kec. Kebomas Kab. Gresik.

Terkait dengan hal tersebut, Kodim 0817/Gresik bekerja sama dengan dinas terkait serta masyarakat bersama-sama melaksanakan karya bhakti di daerah terdampak.

Saat apel kesiapan Kapten. Inf. Siari Pasiter Dim Gresik menyampaikan, "Dengan kita laksanakan karya bakti ini, semua harus saling membatu menumbuhkan rasa peduli sesama. Adapun sasarannya adalah pembuatan jalan utama masuk ke putri cempo agar jalan nantinya bisa berguna untuk warga dan masyarakat setempat." Selain prajurit laki-laki yang ikut dalam karya bhakti itu ada juga hadir dan terjun langsung ke lokasi Srikandi Kodim Sertu (K) Izza Elmy yang sehari-hari menjabat sebagai ADC Dandim 0817.

Tanpa ragu Sertu Izza membantu kelancaran Karya Bhakti berbaur dengan prajurit laki-laki lainnya. Pemandangan ini disambut baik oleh warga dan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Salah satu warga dusun Petukangan menyampaikan "Bahwa kegiatan Karya bakti yang dilaksanakan oleh Makodim 0817/Gresik dan warga dusun Petukangan adalah untuk menumbuhkan rasa peduli kita terhadap masyarakat yang terkana bencana alam tanah longsor". (Pendim 0817/Bbh).

Image
Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Karena Sebab Ini, Oknum Pengacara Terancam Dipidanakan Kepala SMPN 1 Babat

Seorang oknum pengacara berinisial SE di Kecamatan Tuban, Kabupaten Lamongan, terancam dipidakan oleh Kepala SMPN 1 Babat