Warga Jakarta Meninggal Di Kamar Kos, Gegerkan Warga Panggerman, Kota Mojokerto

Warga Jakarta Meninggal Di Kamar Kos, Gegerkan Warga Panggerman, Kota Mojokerto

Jasad korban saat dievakuasi dari TKP

Mojokerto, [liramedia.co.id] --Diduga kuat karena sakit yang tak kunjung sembuh hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir, sempat menggegerkan warga Lingkungan Panggerman GG IV, Lingkungan Panggerman, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa-Timur, Senin (15/03/2021) pagi.

Korban yakni, Indah Kusnaeni W (37) asal Jalan Cempaka III/12, Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang tinggal di rumah kos Lingkungan Panggerman, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Korban diketahui hidup bersama Deddi Hakim Sugiharto (43) lelaki yang diketahui sebagai pasangan sehari-harinya di dalam kamar rumah kos warga Lingkungan Penarip Gg I/1E, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Data yang diperoleh dilokasi kejadian mengatakan, korban Indah sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir memang sempat mengeluh karena sakit. Diketahui dari kabar pasanganya kepada warga sekitar, meninggal sekitar pukul 13.30 WIB.

"Korban meninggal sekitar pukul 13.30 WIB karena sakit. Sempat dibawa ke RS Gatoel, Kota Mojokerto sudah dalam keadaan meninggal dan selanjutnya disucikan untuk kemudian diantar balik ke kamar kos. Selanjutnya, warga baru mengetahui hari ini mas dan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Prajurit Kulon untuk segera ditangani," ujar Santoso warga setempat saat ditemui di TKP.

Sementara itu, Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol. H. Sulkan, SH dikonfirmasi mengatakan, dari keterangan beberapa saksi didapatkan bahwa korban meninggal karena sakit. Kita masih menunggu penjelasan dari suaminya akan dimakamkan dimana, karena disini korban tidak punya keluarga dekat.

"Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban dan murni meninggal karena sakit. Selanjutnya, jasad korban akan dikebumikan ke makam panjang Desa Lohsari, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto area lingkungan Kelurahan Kranggan, Kota Mojokerto. Itu permintaan sang suami korban," pungkas Sulkan. (Joe)

Image