Wujudkan Wilayah Aman Melalui Patroli dan Komsos

Wujudkan Wilayah Aman Melalui Patroli dan Komsos

Surabaya, liramedia.co.id. - Anggota Koramil 0831/07 Tenggilis mejoyo melaksanakan pemantaun di wilayah dengan kegiatan patroli dan komsos ,bersama ketua karang taruna kutisari dan warga Rt 8 Rw 2 di warkop paemo kutisari 3 Kelurahan Kutisari Kecamatan Tenggiliis mejoyo ,senin (21/06/2021).

Melalui kegiatan Komunikasi Sosial dengan seluruh komponen masyarakat, kita dapat meningkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat.

Serma Ngari menegaskan bahwa tujuan kegiatan Komsos adalah sebagai upaya meningkatkan kerja sama antar instansi dan komponen masyarakat lainnya untuk bersama-sama mewujudkan wilayah yang aman ,tentram dan sejahtera. diharapkan dengan kegiatan Komsos dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan sebagai mujud rasa persatuan dan kesatuan serta cinta terhadap NKRI.

Melalui patroli dan komsos juga menghimbau tentang protokol kesehatan kepada masyarakat agar tetap menerapkan 5 M ,(memakai masker ,Mecuci tangan ,Menjaga jarak ,Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi dan interaksi guna memutus mata rantai covid - 19,"tuturnya.

Danramil 07/Tenggilis mejoyo Mayor Chb Sujarwo menggatakan .Melalui acara cangkruan bersama tersebut kami harap masyarakat paham dan memberikan pengertian kepada anak-anak dan generasi muda supaya mereka tidak terjebak dalam kegiatan yang sangat merugikan,"pungkasnya.

Pendim 0831/Bbh.

Image