Sat Sabhara Polres Bojonegoro Gelar Operasi Miras

Sat Sabhara Polres Bojonegoro Gelar Operasi Miras

Operasi miras Satbhara Polres Bojonegoro

Liramedia.co.id, BOJONEGORO - Untuk cipta kondisi jelang bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Sat Sabhara Polres kembali melakukan operasi minuman keras (miras) pada hari Kamis (19/04/2018) sore tadi sekira pukul 15.00 WIB hingga 16.45 WIB.

Operasi dilakulan disekitar Kota Bojonegoro yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Sabhara bersama 6 anggota Sat Sabhara Polres Bojonegoro.

Kegiatan operasi miras yang dilakukan tadi sore tersebut dalam rangka kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) guna menyambut bulan Ramadhan sekaligus mengantisipasi dan meminimalisir peredaran miras oplosan.

Kasat Sabhara Polres Bojonegoro AKP Syabain Rahmad, SH kepada awak media menerangkan bahwa dalam kegiatan operasi tersebut, anggota telah berhasil menindak satu pemilik warung dijalan Lettu Suwolo Kecamatan Kota berinisial BS (51) warga Desa Campurejo, Kecamatan Kota, dengan barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 botol anggur.

"Oleh anggota, penjual akan dikenakan sanksi pidana tipiring," terang Kasat Sabhara.

Lebih lanjut Kasat Sabhara  menambahkan bahwa dengan dikenakan sanksi Tipiring, hal tersebut sesuai dengan pasal 19 ayat (1) Jo Pasal 38 ayat (1) perda Kabupaten Bojonegoro No. 15 Tahun 2015 tentang penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum dan akan penjalani persidangan di Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro.

"Selanjutnya penjual akan diajukan sidang tipiring pada hari Senin tanggal 23 April 2018 yang akan datang," imbuh Kasat Sabhara. (SP)

Image
Fakultas Ekonomika Bisnis Unesa Menggelar Seminar Statistik

Fakultas Ekonomika Bisnis Unesa Menggelar Seminar Statistik

Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menggelar Seminar Statistik dengan fokus pada "Penguatan dan Pengenalan Statistik Sektoral dalam Kebijakan Ekonomi"