Wakapolres Bojonegoro Ajak  Bhabinkamtibmas Redam dan Selesaikan Masalah

Wakapolres Bojonegoro Ajak  Bhabinkamtibmas Redam dan Selesaikan Masalah

Wakapolres Bojonegoro, Kompol Achmad Fauzi memimpin apel bersama Bhabinkamtibmas

Liramedia.co.id, BOJONEGORO - Peran Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Bojonegoro diharapkan benar- benar menjadi ujung tombak.

Hal tersebut diungkapkan Wakapolres Bojonegoro, Kompol Achmad Fauzi, saat memimpin apel pagi bersama seluruh anggota Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (07/05/2018).

Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak dari Kepolisian, yang semua fungsi Kepolisian ada pada Bhabinkamtibmas diharapkan mampu untuk bertindak dan meredam serta menyelesaikan setiap permasalahan. 

"Rekan Bhabinkamtibmas adalah Iron Man. Bahkan Iron Man menurut saya masih kalah dengan rekan-rekan, karena Iron Man sendiri butuh bantuan lain yang tergabung dalam Avanger," ucap Wakapolres Kompol Achmad Fauzi.

Pelaksanaan tugas di lapangan kedepan menurut Wakapolres, akan semakin berat dan semakin banyak tantangan.

Untuk itu, diharapkan para Bhabinkamtibmas dapat membangun komunikasi yang intens dengan tiga pilar dan masyarakat untuk mempererat tali silaturrahmi, sehingga apabila terjadi permasalahan tidak ada tindakan persekusi dan bisa segera ditangani.

Karena jika persekusi dibiarkan maka akan terjadi aksi main hakim sendiri yang menyalahi aturan hukum.

"Jalin komunikasi dengan tiga pilar dan masyarakat, serta saling berbagi setiap ada masalah untuk ditemukan penyelesaian," pungkas Wakapolres Bojonegoro. (sp)

Image
Fakultas Ekonomika Bisnis Unesa Menggelar Seminar Statistik

Fakultas Ekonomika Bisnis Unesa Menggelar Seminar Statistik

Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menggelar Seminar Statistik dengan fokus pada "Penguatan dan Pengenalan Statistik Sektoral dalam Kebijakan Ekonomi"