Hanya Karena Disuruh Beli Gas LPG, Seorang Anak Pukul Ibunya dengan Besi

Hanya Karena Disuruh Beli Gas LPG, Seorang Anak Pukul Ibunya dengan Besi

WH, di Polres Bontang

Liramedia.co.id, BONTANG - Seorang pria berinisial WH (29 tahun) asal Kabupaten Bontang, Provinsi Kalimantan Timur, tega memukul ibunya hanya karena disuruh membeli gas LPG di warung dekat rumahnya. Pemukulan itu terjadi pada Rabu pagi, 9 September 2020.

Ibu WH yang dipukuli berinisal SL (49 tahun). Ketika itu, SL menyuruh WH membeli gas LPG di warung untuk memasak. Bukannya menuruti permintaan ibunya, WH malah emosi. Dia marah-marah ke ibunya.

Kemarahan WH memuncak hingga terjadilah pemukulah terhadap ibunya. Ibunya dipukul menggunakan besi berkaki tiga dan sapu lidi.

Berkali-kali barang itu dihempaskan ke tubuh ibunya. Meski tubuhnya lebam karena dipukul, kala itu SL enggan membalasnya.

Menurut pengakuan SL, pemukulan itu tidak hanya dilakukan WH sekali saja. Berulangkali dia jadi pelampiasan anaknya yang pengangguran tersebut. Karena tidak tahan, SL melaporkan anaknya ke Polres Bontang.

Mendapati laporan itu, bergegas anggota Tim Rajawali Polres Bontang melakukan tindakan dengan menangkap WH pada Kamis malam,10 September 2020, di rumahnya.

Kapolres Bontang, AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, melalui Kasat Reskrim, Makhfud Hidayat, mengatakan, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut terjadi di sebuah rumah di Jl Pelabuhan III, Tanjung Laut, Bontang Selatan.

"Pelaku telah ditahan dengan sangkaan melakukan KDRT dengan korban sekaligus pelapor ibu sendiri," ujarnya. (*)

Source : INS

Image