Pilu! Istri Dapati Suami dan Anak diketemukan hari ke 3 tercebur hanyut di Kali Mas.

Pilu! Istri Dapati Suami dan Anak diketemukan hari ke 3 tercebur hanyut di Kali Mas.

Gresik, – Nasib nahas dialami Nanda Freda Eryansyah, 27 tahun dan anaknya Erlangga, 2.5 tahun asal Desa Driyorejo. Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Istri sekaligus istri dan ibu korban hanya bisa histeris.

Keduanya hanyut terseret arus Kali Mas usai terjatuh dari perahu tambangan penyeberangan di Dusun Banjar Pertapan, Desa Pertapan Meduretno, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Bapak dan anak itu hendak menyeberang ke wilayah Driyorejo.

Kapolsek Driyorejo AKP Musihram menjelaskan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis (18/04/2024). Lokasi kejadian di tambangan perahu penyeberangan Dusun Banjar Pertapan karena posisi perahu belum berangkat ke Driyorejo. Sehingga masuk wilayah hukum Taman, Sidoarjo.

“Sekitar pukul 19.00 WIB ketika korban bersama anaknya mengendari sepeda motor matic Honda Beat dari arah Taman Sidoarjo bersama dengan anak, istri dan adik korban hendak menyeberang ke wilayah Driyorejo. Mereka naik perahu tambangan,” katanya, Jumat (19/04/2024).

Ketika sampai di atas perahu tambangan milik Ari Santoso, sepeda motor yang dikendarai korban dalam kondisi menyala. “Sudah diingatkan oleh istri jika sepeda motor masih menyala agar hati-hati,” katanya.

Motor beat kondisi menyala mesin, tiba-tiba anak korban Erlangga langsung memegang gas sepeda motor menyebabkan keduanya beserta sepeda motor terjatuh dari perahu dan masuk sungai. Keduanya hanyut lalu tenggelam.

Hari ke 3, Sabtu (20/04/2024) korban sudah ditemukan di tambangan daerah Wates, kendaraan beat hari ke 2 sudah diketemukan team SAR, Korban langsung dibawa ke rumah duka yang berjarak kurang lebih 200 meter dari kejadian.

Reporter. Bbh.

Image