Content: / /

Maraknya Penipuan Olshop, Barang Yang Dikirim Tidak Sesuai Dengan Pesanan

Peristiwa

15 Mei 2019
Maraknya Penipuan Olshop, Barang Yang Dikirim Tidak Sesuai Dengan Pesanan

LiraMedia.co.id, SIDOARJO - Seseorang merasa dirugikan oleh oknum penjual di situs online yang bermaksud pesan baju 1 lusin warna hitam dan warna putih ternyata barang yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan.

Cerita bermula saat seseorang yang bernama (Ecep Harisman) pajang-pajang foto baju di facebook dengan harga murah.

"Terus saya tergiur sama barang itu uang pun saya kirim lewat rekening atas nama (Ecep Harisman) sebesar Rp 570 ribu. Kalau masalah uang sih saya gak jengkel, tapi yang saya jengkel barang datang tidak sesuai harinya, apa lagi barangnya tidak sesuai yang saya pesan,” tuturnya Yun.

"Mohon berhati-hati modus penipuan. Hal ini sudah terjadi dengan saya sebagai pembeli, sebut saja Yun. Saya merasa dirugikan atas kejadian ini dan modus-modus ini harus di laporkan ke pihak berwajib."

“Di saat saya konfermasi tentang barang yang dikirim Mas Ecep. Mas Ecep selalu iya. Iya nanti saya kembalikan bu ternyata sampai sekarang tidak ada komunikasi malah nomor saya diblok sama mas Ecep,” tuturnya.

“Tolong pihak berwajib untuk menertibkan orang-orang seperti ini mungkin di belakang saya masih banyak kenak tipu. Apalagi bulan-bulan ini ramainya orang cari baju dan barang di online." (kudori)

Tinggalkan Komentar