Fakta-fakta Mengejutkan Video Mesum Kepala dan Bidan Puskesmas

Fakta-fakta Mengejutkan Video Mesum Kepala dan Bidan Puskesmas

Adegan mesum diduga Kepala dan Bidan Puskesmas Curahnongko

Liramedia.co.id, JEMBER – Ada yang menarik dari video mesum yang diduga dilakukan Kepala Puskesmas dan bidan Puskesmas Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember. Video yang beredar tidak hanya satu, melainkan 4 video mesum.

Potongan video terpendek berdurasi sekitar 12 detik. Video itu menunjukkan wajah si perempuan secara close up. Gambar video itu juga gelap, sehingga wajah si perempuan tidak begitu jelas. Sedangkan wajah pria ini tak nampak di video. Sebelum video berakhir, ada tangan yang mengusap wajah si perempuan.

Berikutnya adalah video berdurasi sekitar 48 detik. Video ini menunjukkan awal keduanya melakukan hubungan intim. Dalam video ini, yang terlihat hanya wajah si perempuan. Sedangkan si pria tidak terlihat.

Lalu ada lagi video berdurasi sekitar 21 detik. Di video ini memperlihatkan hubungan intim keduanya. Si perempuan terlihat masih mengenakan baju. Hijabnya juga masih dipakai.

Terlihat si perempuan lebih aktif. Sementara si pria fokus dalam merekam aktivitas tersebut. Wajah si pria juga tak terlihat.

Kemudian ada lagi video yang berdurasi sekitar 35 detik. Di video ini menunjukkan si perempuan yang mengenakan kembali celana panjangnya. Saat si perempuan mengenakan celananya, si pria terus fokus merekam. Di video ini, wajah si perempuan terlihat jelas.

Secara keseluruhan, empat video itu tak menampakkan wajah pelaku si pria. Namun dugaan pelaku video mesum itu adalah bidan dan dokter di Puskesmas Curahnongko, Kecamatan Tempurejo.

Kepala TU Puskesmas Curahnongko, M. Soleh membenarkan pelaku perempuan merupakan bidan di puskesmas itu. Bahkan Soleh sudah memanggil yang bersangkutan.

"Sudah kita panggil yang bersangkutan mengakui. Kita minta membuat surat pernyataan dan penanganan kita serahkan ke Dinkes," katanya.

Dari si bidan itu pula, menurut Soleh, ada pengakuan kalau pria di video itu merupakan kepala puskesmas setempat.

"Sudah kita buat laporannya ke Dinkes. Kita serahkan ke Dinkes," tambahnya.

Sementara Kepala Puskesmas Curahnongko membantah dirinya merupakan pria di video itu. Dia juga mengaku tidak tahu dengan video mesum itu.

"Bukan saya. Mungkin ada kemiripan wajah. Saya juga tidak tahu tentang video itu," tandasnya. (*)

Source : detik

Image