Polres Bojonegoro Salurkan 2.685 Kg Zakat Fitrah

Polres Bojonegoro Salurkan 2.685 Kg Zakat Fitrah

Kapolres Bojonegoro menyerahkan zakat

Liramedia.co.id, BOJONEGORO - Sebanyak 2.685 kg zakat fitrah anggota Polres Bojonegoro disalurkan kepada 537 penerima zakat yang ada di sekitar lingkungan Mapolres Bojonegoro, Rabu (13/06/2018).

 Pembagian zakat itu dilaksanakan di halaman Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro.

Penyerahan zakat fitrah anggota Polres Bojonegoro kepada para penerima zakat dilakukan langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro.

Sebelum menyerahkan secara simbolis kepada para penerima zakat, dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa apa yang saat ini telah disalurkan kepada para penerima zakat merupakan zakat fitrah dari seluruh anggota Polres Bojonegoro.

AKBP Fadly berharap, semoga apa yang telah disalurkan dan diberikan saat ini bisa bermanfaat bagi seluruh penerima dan bisa merasakan nikmatnya merayakan hari Lebaran bersama-sama.

"Semoga kita semua diberikan hidayah, kelapangan hati dan keselamatan, sehingga bisa bersama-sama menikmati nikmatnya hari lebaran", ucap Kapolres Bojonegoro.

Selain itu, Kapolres juga meminta doa kepada seluruh penerima zakat untuk keikhlasannya mendoakan seluruh Polisi terutama yang berdinas di Bojonegoro selalu diberikan keselamatan, ketabahan dan kesehatan, sehingga bisa menjalankan tugasnya melayani masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

"Semoga kami yang sedang bertugas selalu diberikan kekuatan untuk menjalaninya dengan ikhlas," pinta Kapolres kepada penerima zakat.

Perlu diketahui bahwa pada tahun 2018 kali ini, Polres Bojonegoro telah menyalurkan sebanyak 2.685 kg yang dibagi menjadi 537 paket beras yang berisikan tiap paket 5 kg beras zakat fitrah anggota Polres Bojonegoro. (did)

Image