Jamhadi Ucapkan Selamat dan Sukses atas Terselenggaranya Muswil MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur

Jamhadi Ucapkan Selamat dan Sukses atas Terselenggaranya Muswil MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur

Jamhadi (tengah) saat hadir di acara pembukaan Muswil MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur

Liramedia.co.id - Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Jawa Timur menyelenggarakan musyawarah wilayah (Muswil) ke-VIII, di Grand Empire Palace Surabaya, pada Kamis (26/5/2022).

Sejumlah pejabat dan tokoh serta pengusaha hadir dalam kegiatan bertema 'Memperkokoh Peran Pemuda Pancasila Jawa Timur Sebagai Pembangkit Kemandirian Masyarakat'.

Diantara yang hadir ialah Emil Elisianto Dardak (Wakil Gubernur Jatim), La Nyalla Mahmud Mattalitti (Ketua DPD RI/Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim), Ahmah M Ali (Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila), Arif Rahman (Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila), Sariyama (Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila), serta sejumlah pengurus dan ketua Pemuda Pancasila Kabupaten/kota di Jawa Timur.

Hadir pula Pimpinan Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Pimpinan Partai Politik Wilayah Jawa Timur, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Provinsi Jawa Timur, dan 38 Ketua dan Sekretaris MPC PP se-Jawa Timur.

Dr Ir Jamhadi, MBA, pengusaha sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Surabaya yang turut hadir pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Muswil MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur ke-8.

Menurut Jamhadi yang juga Direktur Utama PT Tata Bumi Raya ini, Pemuda Pancasila adalah salah satu organisasi terbesar di Indonesia, yang didirikan oleh Jenderal Abdul Haris Nasution pada 28 Oktober 1959, dan sejak tahun 1981 dipimpin oleh Japto Soerjosoemarno.

"Eksistensi Pemuda Pancasila sejak awal berdirinya hingga sekarang tidak pernah sepi dari gerakan untuk menjaga dan melestarikan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara. Pemuda Pancasila adalah organisasi kemasyarakatan yang peka terhadap kondisi negeri ini, dan berada garda pertama dalam menjaga negeri ini dari rongrongan radikalisme, ekstrimisme, komunisme, dan paham-paham lain yang ingin merusak ideologi Pancasila," ungkap Jamhadi.

Sekali lagi, Jamhadi mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muswil MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur. "Selamat Muswil MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur," ucap Jamhadi. (did)

Image