RGS Adakan Senam Bareng Simpatisan Qosim Alif

RGS Adakan Senam Bareng Simpatisan Qosim Alif

dr Alif bersama anggora Relawan Gerakan Sosial di sela senam bersama

Liramedia.co.id, Gresik - Hari Jumat berkah dijadikan Gerakan Relawan Sosial (RGS) untuk mengadakan acara senam bareng bersama simpatisan relawan Qosim Alif (QA) yang diadakan di daerah Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, pada Jumat (18/9/2020). Acara tersebut dihadiri oleh bakal Calon Bupati, Moh Qosim dan calon wakil dr Asluchul Alif (QA).

Tak lupa juga turut serta pendiri RGS ialah Bapak Moh H Khozin juga turut memeriahkan acara tersebut.

"Acara sangat sederhana, yaitu mengadakan senam sehat supaya rakyat Gresik tetap sehat jasmani dan rohani sesuai harapan Pemerintah Gresik. Tujuannya mencegah penyebaran virus covid-19," kata Khozin yang sering dipanggil Abah ini.

Masih kata abah, RGS semakin dipercaya dan diterima oleh masyarakat seluruh Indonesia terutama rakyat Gresik. Karena Relawan Gerakan Sosial ini tidak membeda-bedakan satu dengan yang lainnya dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan sesuai Pancasila.

"Seperti yang terdpat di Sila ke-3 Pancasila yaitu Persatuan indonesia," jelasnya.

Sedangkan menurut keterangan Sugeng Priasto selaku anggota sekaligus sebagai Ketua RGS Jawa Timur, dirinya sering melakukan acara untuk pasangan calon dari partai PKB dan Gerindra.

"Bahwasanya RGS semakin diterima oleh masyarakat kalangan bawah maupun atas, tua, maupun muda, dan menyatakan dukungannya kepada Moh Qosim dan Asluchul Alif di Pilkada nantinya," ujar Sugeng Priasto.

Disisi lain, menurut Nadia, salah satu masyarakat yang ikut kegiatan tersebut mengatakan, hanya Qosim dan dr Alif lah menjadi idola para wanita. Karna hanya kedunya yang bisa mengayomi dan mententramkan rakyat Gresik.

"Melalui kedekatannya pada masyarakat dengan melalui siraman rohani semenjak dari dulu yang dia lakukan," ujar wanita cantik ini. (LM)

Image